Rekaman Kajian Mukhtasar Shahih Bukhari Kitab Shalat Jumat

Diposting oleh adminabufairuzcom pada 25 December 2013
Kategori: Audio Download Tags: ,

 

Bismillah walhamdulillah waba’du

Mulai postingan ini kami akan melanjutkan untuk sharing rekaman kajian kitab mukhtasar shahih bukhari. Ini merupakan lanjutan kajian rutin sejak tahun 2011 silam yang membahas kitab ringkasan shahih bukhari yang diringkas oleh syaikh albani rahimahullah. Sebelumnya kami telah memulai dengan memberikan rekaman pada kitab permulaan wahyu dan kitab iman. Pada kesempatan ini, kami akan memberikan rekaman audio mp3 untuk kitab shalat jum’at.

InsyaAllah akan berseri postingan dari Mukhtasar Shahih Bukhari ini hingga sekarang telah sampai pada pembahasan kitab Haji. Tiap satu pembahasan kitab akan dimuat dalam satu postingan untuk memudahkan identifikasinya. Ada beberapa rekaman untuk pembahasan kitab-kitab di awal yang belum kami dapati file audionya seperti kitab wudhu, shalat dan adzan.

Untuk pembahasan kitab shalat jumat ini sendiri terdiri dari  7 kali pertemuan. Jadwalnya adalah setelah ba’da shubuh 3 kali dalam seminggu dengan durasi kajian kurang dari satu jam. Penamaan dari file adalah mewakili bab pertama yang dibahas dalam satu sesi kajian. Dalam satu kali pertemuan bisa dibahas beberapa bab sekaligus. Di akhir kajian, biasanya disertai tanya jawab yang terkait bahasan ataupun masalah umum.

Demikian semoga bermanfaat  buat kita semua. Silakan download dari link di bawah ataupun bisa didengarkan langsung. Jazakumullah khoir.

Berikut adalah daftar kajiannya.

1 Bab Wajibnya shalat jumat7.6 MB
2 Bab Wewangian pada hari jumat9.2 MB
3 Bab Memakai baju terbaik yang dia punya7.5 MB
4 Bab Apakah bagi orang yang tidak wajib menghadiri shalat jumat wajib mandi7.7 MB
5 Bab Berjalan menuju shalat Jumat9.0 MB
6 Bab Duduk di antara dua khutbah pada hari jumat9.4 MB
7 Bab Diam untuk mendengarkan pada hari jumat ketika imam berkhutbah5.6 MB

Here is the Music Player. You need to installl flash player to show this cool thing!

Tulisan Terkait Lainnya