Kecipratan Berkah

Dahsyatnya keberkahan Al-Quran, betapa tidak, segala yang berhubungan dengnanya akan kecipratan kebahagian dan keberuntungan.

Malam Lailatul Qadar menjadi berkah penuh keberuntungan karena padanya diturunkan Alquran. Nabi Muhammad –shallalahu ‘alaihi wa aallam– menjadi Rasul yang paling berkah karena turun padanya Alquran. Jibril menjadi malaikat yang paling berkah karena menjadi perantara antara Allah dan Nabinya membacakan Al-Quran.

Akupun yakin siapa saja yang berhubungan dan berinteraksi dengan Quran pasti Allah akan berikan keberkahan dalam hidupnya.

كِتَابٌ أَنزَلْنَاهُ إِلَيْكَ مُبَارَكٌ لِّيَدَّبَّرُوا آيَاتِهِ وَلِيَتَذَكَّرَ أُولُو الْأَلْبَابِ

“Inilah kitab yang kami turunkan padamu penuh keberkahan agar mereka memahami ayat-Nya, dan agar mengambil pelajaran darinya orang-orang yang berakal”… (Qs:shad:9)

Sekiranya ditanyakan padaku, apa obsesiku? Ku akan menjawab: ”mensupport segala sesuatu yg berhubungan dengan Alquran”.

Kawan, nun jauh di Aceh Barat Daya, Blang Pidie, Desa Pantai -Pirak- mereka sudah membuka rumah tahfiz yang baru berjalan sekitar setengah tahun lebih, sudah menerima siswa didik sebanyak 120 orang, sebagian mereka yang yatim dan dhuafa, digratiskan.

Tahun depan mereka butuh tiga lokal, untuk menyambut antusias masyarakat yang akan menyekolahkan anak-anak mereka. Sampai saat ini, tidak ada uang pangkal atau bangunan, karena itu, di media ini kuharap kawan-kawan mau berbagi keberkahan untuk mewujudkan kelas dan penimbunan lahan .

Kawan-kawan Fb ku, yang turut berpartisipasi,
Silahkan kirim ke rek BSI no rek 7101499997
Atas Nama YAYASAN BAHTERA NUH ATJEH, boleh juga konfirmasi ke No Hp 0821-7197-4000.

Dengan bersama-insyaallah beban kita kan menjadi ringan.

Batam, 16 Rabius Tsani 1444/11 Nov 2022

Abu Fairuz Ahmad Ridwan My